Jawabanmu

2014-08-09T11:22:45+07:00
Hak diri masing" yg dilindungi negara.. Cth. Had untuk hidup
8 3 8
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T11:26:49+07:00
Hak asasi pribadi adalah hak yang dimiliki oleh perorangan atau pribadi . Hak ini menurut saya juga bisa dikatakan sebagai keleluasaan atau kebebasan pribadi
Contohnya : Hak mengeluarkan pendapat , hak memeluk agama , hak untuk bergerak , hak kebebasan untuk memilih , dipilih , dan mengikuti organisasi , hak untuk berkomunikasi , dll
41 4 41