Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T11:12:40+07:00
Morfologi: -bebek, itik, angsa kakinya berselaput
- elang berparuh tajam, lancip, kuat untuk makan daging
- pelikan mempunyai paruh panjang dan berkantong besar untuk menyimpan ikan
Fisiologi:
- ikan memiliki gurat sisi untuk mengetahui tekanan air
-Herbivora menggunakan enzim selulase untuk mencerna rerumputan.
-
 Cacing tanah mengeluarkan zat kapur untuk menetralkan asam di kerongkongannya.
2 5 2
2014-08-09T11:13:27+07:00
Adaptasi morfologi.. Bentuk kaki hewan, bentuk parah hewan, bulu atau rambut pada hewan Adaptasi fisiologi.. Rayap mengeluarkan enzim selulosa
1 5 1