-Jelaskan tentang beberapa properti dalam tari kecak !
-Jelaskan tentang makna pakaian dalam tari kecak !
-Jelaskan tentang iringan dalam tari kecak !
-Jelaskan tentang ragam gerak dalam tari kecak !
-Jelaskan tentang busana dalam tari kecak !

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T11:25:36+07:00
~pakaian adat serta penari, berjumlah minimal 15-20 orang
~maknanya menunjukan seorang dewi yang cantik dan agung
~iringan berupa penari menyanyi dan mengiringi lagunya
~ragam gerak yang dipentingkan mata dan lenggak lenggok tubuh
~busan khas bali
12 4 12
2014-08-09T11:53:32+07:00