Jawabanmu

2014-08-09T10:44:52+07:00
Banyak nya bahasa luar yang masuk kedalam Indonesia melalui turis luar negeri
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T10:48:14+07:00
Indonesia dapat menjalin hubungan baik dengan negara negara di benua tersebut...

masyarakat indonesia dapat belajar bahasa asing dari pedagang luar...

adanya perkembangan teknologi komunikasi

adanya gaya hidup dan budaya asing yang masuk...
1 5 1