Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T10:44:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena melon termasuk tumbuhan sulur dimana pada umumnya tumbuhan sulur bergerak karena rangsangan sentuhan
sumbernya dari mana yah?
terimakasih atas jawabanya .
sumbernya dari banyak, itu cuma dirangkum aja
2014-08-09T10:52:13+07:00
Karena melon tumbuh secara merambat
terimakasih . tapi dapat atau sembuer nya itu dari mna . mhon d beri tahu yah . makasih .
dari filenya guru biologi saya
ohh .. ada tertulis kah sumbernya dari mana . terimakasih .
ohh . ad tertulis gak di situ sunbernya dari mana . atau alamat website ??