Jawabanmu

2014-08-09T10:22:23+07:00
1.belajar
2.disiplin
3.menghormati jasa pahlawan
4.berani.
5.rajin
6.taat agama
7. setia terhadap bangsa
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T10:56:07+07:00
Contoh yang menjadi kewajiban kita sbagai WNI adalah:
1) membayar pajak tepat waktu
2) mengikuti peraturan yang berlaku baik tertulis maupun tidak tertulis
3) menghargai nilai-nilai kesatuan
4) ikut serta dalam upaya pembelaan negara
5) wajib menghormati hak-hak asasi manusia
6) wajib mengikuti pendidikan
7) WNI wajib ikut serta dalam upaya pertahanan dan ketahanan negara
2 3 2