Halo gan, mw tanya' nih ..
ada yg tw gk musik yg di iklan odol cl*se up skrng itu loh, yg ada cwo sma cwe joget2 di atas gedung.kira2 musiknya kyk gini ..

Amburegul
emeseyu
bahrelwey bahrelweyl
ekiksauwn yu tekrewei
bahrelwey bahrelwey
sumidaun awungot
ayem titanigoo ..

nyet nyet nyet nyet nyet nyet ~

bantuin ya gan :(

*buat momod disini, jgn di hapus ya pertanyaan ni :(

2
ente kena stroke ya gan ?? -_-
mas emang ada ya bahasa kaya gitu :D
@Edysupra999 : enggak lah gan, saya baik² aja kok -_-
@Zhafira04 : wah kurang tau nih :D sorry, ga jago bhs inggris >,<

Jawabanmu

2014-08-09T10:08:37+07:00
Itu judulnya "TITANUM"

MAAF Y... TADI Q SALAH BACA....
penyanyinya David Guetta feat. Sia
ohh, oke .. thanks ya :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T10:10:07+07:00
Masyaallah-_- judulnya Titanium
kenapa ? :D oke, makasi banyak yah ^^
lucu haha:D iya sama-sama ya;p