Jawabanmu

2014-08-09T10:04:47+07:00
Ketika putri malu diberi rangsangan dingin maka ia akan menguncup(mengatupkan) daunnya, tetapi memerlukan waktu yang cukup lama

Semoga bermanfaat !
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T10:07:30+07:00
Maka helai-helai daun pada putri malu akan menutup namun proses menutupnya helai-helai daun tersebut akan dibilang paling lama,dibandingkan dengan diberi rangsangan lain, maaf kalau jawaban nya salah^^