Jawabanmu

2014-08-09T09:35:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- kayu jati
- Beras
- Produk Minyak
- Mineral
Karet
- Kapas
- gas Alam
- Batu Mulia
- Hasil hutan
- Hasil laut
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T09:35:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kayu Jati (terbesar di dunia), Beras, Produk Minyak bumi, Mineral, Karet, Kapas, gas alam, batu permata, ikan, udang,
2 5 2