Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T09:17:34+07:00
Biografi adalah tulisan atau buku yang menerangkan tentang keidupan atau kisah sesorang yang lebih kompleks. biografi bercerita tentang kisah hidup oang tersebut mulai dari ia lahir sampai meninggal. penulis dari biografi adalah orang lain, berbeda dengan otobiografi yang menceritakan tentang dirinya sendiri

1 5 1
2014-08-09T09:17:42+07:00
Biografi adalah kisah atau keterangan tentang kehidupan seseorang