Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T09:20:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saling gotong royong, bekerja sama, mendapat perhatian.
yang lain silakan cari di internet
8 2 8
2014-08-09T09:29:08+07:00
Saling kasih sayang antar tetangga,, jika ada tetangga yg terkena musibah maka kita harus membantu, terjalinnya tali silahturahmi yang kuat, serasa seperti menjadi saudara kandung
6 2 6