Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T09:02:13+07:00
Sungai yang dinyatakan bersih dan bebas dari zat partikulan lainnya dilihat dari segi kimiawi, fisik, dan biologi.. 
untuk segi kimiawi, ciri2 sungai yang bersih adalah memiliki zat kimia beracun ataou zat kimia yang dapat mengubah kualitas air didalamnya, ph antara 6,5 - 7
dari segi fisik sungai tersebut tidak memiliki bau yang menyengat, warna air tidak keruh, msih banyak tumbuhan / hewan yang bertahan hidup disana
dari segi biologi sungai tersebut tidak mengandung bakteri pembawa hawa penyakit
1 5 1
2014-08-09T09:03:24+07:00
Bebas dari sampah, tdak ada limbah pabrik yg mngenagi sungai, bersih dari pemukiman warga