Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T09:00:01+07:00
  =    \frac{5^{6} *  ( 5^{2})^{2} }{ 5^{3} }   \\    =    \frac{5^{6} *  5^{4}}{ 5^{3}  }   \\ =    \frac{5^{10} }{ 5^{3}  }   \\ =     { 5^{7}  }   \\
apa tanda negatif pada (-5) tidak berpengaruh?
bilangan negatif dipangkatkan dengan bilangan genap hasilnya selalu positif..... bilangan negatif dipangkatkan dengan bilangan ganjil hasilnya selalu negatif.....:)
Wahh gitu! Terima kasih banyak
sama-sama.... :) pasti kelas X ya.. sepertinya soal-soal yg ada di buku paket ini...
iya bener kelas X :)
2014-08-09T09:08:18+07:00
(-5)⁶ x 25² / 125

(-5)⁶ x (5²)² / (5)pangkat 3

(-5)⁶ x(5)pangkat 4/5 pangkat  3 jawabannya 5pangkat7