Jawabanmu

2014-02-05T21:35:32+07:00
Jangan menyerah hanya karena ucapan dari orang-orang. Gunakan itu sebagai motivasi yang mendorongmu untuk bekerja lebih
hidup tanpa tujuan seperti layang- layang yang putus. Milikilah tujuan pasti anda akan mencapainya
Jawaban paling cerdas!
2014-02-05T21:35:44+07:00
Ada hari dimana kita harus berhenti sejenak, menengok kebelakang, dan lalu bersyukur.
Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang2 tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah.