Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T08:48:54+07:00
Tanaman jeruk, apel, pucuk merah, kamboja, dan beringin semuanya mengalami gerak fototropisme
mau tropisme yg mana?
geotropisme kak
Tigmotropisme : Anggur
Hidrotropisme : Pucuk Merah
Kemotropisme : Pepaya
Geotropisme : Akar semua tanaman
Geotropisme negatif : Batang semua tanaman
Hidrotropisme, kemotropisme, fototropisme, geotropisme adalah gerak yang pasti dialami setiap tumbuhan :)
kalau higroskopis kak ??
2014-08-09T11:03:47+07:00
Pohon granium , bunga pukul empat ,bunga matahari , bunga elanium , dan bunga sehay