Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T09:06:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena di indonesia masih banyak korupsi, sehingga anggaran pembangunan banyak yang bocor.. Di indonesia juga masih banyak suku primitif dan pedalaman yang bahkan hanya untuk membaca dan menulis pun mereka masih belum bisa, apalagi untuk memajukan negara indonesia
2014-08-09T18:26:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena manusia nya yang malas karena manusia yang di manjakan oleh kekayaan alam .
1 5 1