Jawabanmu

2014-08-09T07:59:30+07:00
Besaran:segala sesuatu yang dapat diukur.
Satuan:Nilai standar bagi pembanding alat ukur atau unit yang digunakan untuk memastikan kebenaran pengukuran.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T08:22:46+07:00
Besaran adalah segala sesuatu yang dapat diukur atau dihitung, dinyatakan dengan angka dan mempunyai satuan.
Satuan didefinisikan sebagai pembanding dalam suatu pengukuran besaran. Setiap besaran mempunyai satuan masing-masing, tidak mungkin dalam 2 besaran yang berbeda mempunyai satuan yang sama
1 5 1