Agama Buddha adalah sebuah agama dan filsafat yang berasal dari anak benua India dan meliputi beragam tradisi kepercayaan, dan praktik yang sebagian besar berdasarkan pada ajaran yang dikaitkan dengan Siddhartha Gautama, yang secara umum dikenal sebagai Sang Buddha (berarti “yang telah sadar” dalam bahasa Sanskerta dan Pali

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T07:53:55+07:00
Suatu kepercayaan sesuai dengan kepercayaan masing-masing dimana di agama buddha tidak hanya diarjakan jalan menuju kebahagiaan juga sebab,akibat dukkha,cara mengakhiri dukkha,agar kita semua dapat menapai kebahagiaan tertinggi dan mencapai nibbana
2014-08-09T08:14:54+07:00
Pengertian sejara gama Buddha adalah sebuah agama dan filsafat yang
berasal dari anak benua India dan meliputi beragam
tradisi kepercayaan, dan praktik yang sebagian besar
berdasarkan pada ajaran yang dikaitkan dengan
Siddhartha Gautama, yang secara umum dikenal sebagai
Sang Buddha (berarti “yang telah sadar” dalam bahasa
Sanskerta dan Pali). Sang Buddha hidup dan mengajar di
bagian timur anak benua India dalam beberapa waktu
antara abad ke-6 sampai ke-4 SEU (Sebelum Era Umum).
Beliau dikenal oleh para umat Buddha sebagai seorang
guru yang telah sadar atau tercerahkan