apa itu sumber daya alam negara singapura? karena setelah saya dicari-cari katanya malah gak ada. kok aneh, Singapura merupakan negra terkaya ke tiga di dunia. tp ngk punya sumber daya? tolong ya. 10 Sumber Daya alam yang dimiliki singapura :) makasih tolong jawab jangan ngaco yaa :P lol :)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T07:38:50+07:00
Singapura tidak memilki sumber daya alam. Negara itu terkenal / kaya karena bisnis yang besar dalam bidang ekonomi. Bukan sumber daya alam
tapi negara di asia sekecil apaapun harusnya punya sumber daya, gimna caranya punya hasil minyak bumi klo gk ada sumber daya? :/
tapi setahu saya singapura tidak memiliki sumber daya alam yang besar mungkin ada tapi hanya tambang kecil saja
nah bagaimana sekarang saya menjelaskan ke guru galak saya :P lol
kalau gitu jawab aja yang seperti jawaban Tia83
2014-08-09T08:30:12+07:00
Sumber daya manusianya yg tinggi. karena tinggi, dengan gampangnya membuat bangunan yang mengundang para turis dan menambah visa negara
4 3 4