Jawabanmu

2014-08-09T07:38:30+07:00
1)Jika dilihat dari posisi astronomis Indonesia terletak di kawasan iklim tropis dan berada di belahan timur bumi.
2)beriklim tropis
3)
.  Mudah mengelola peternakan,perkebunan,dan pertanian
  M
endapatkan sinar matahari sepanjang tahun
  Memiliki tanah yang subur
.  C
urah hujan yang cukup relatif tinggi
.  A
mplitudo suhu rata-rata tahunan kecil
.  S
uhu rata - rata 27 derajat celcius
.  Udara tidak terlalu tinggi
.  Fl
ora dan Fauna yang berkembang dengan baik dan lebih beranekaragam
.  
Temperatur yang tidak terlalu ekstrim
.  M
emiliki 2 musim, yaitu musim hujan dan musim kemarau
4)
Karena Indonesia terletak di garis khatulistiwa atau ekuator. 
Secara astronomis, wilayah Indonesia berada antara 6 derajat Lintang Utara s/d 
11 derajat Lintang Selatan dan 95 derajat Bujur Timur - 141 Bujur Timur. 
terimakasih banyak kamu membantu aku
ya sama -sama
kamu tinggal dimana?
di pesan aja
konfrim undangan aku
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T07:41:09+07:00
1. 6 derajad LU-11 derajad LS- 95 derajad BT-141 derajad BT
2. indonesia beriklim tropis
3. keuntungannya = tanah subur sehingga cocok untuk bercocok tanam
4. karena indonesia dilewati garis khatulistiwa
5. letak astronomis adalah letak suatu daerah berdasarkan garis lintang dan garis bujur