Jawabanmu

2014-08-09T07:35:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mega,giga,gram,meter,centi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T08:24:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Besaran ==> satuan Matrik ==> satuan SI

1. Tekanan ==> Kg/m.s² ==> pascal (Pa)
2. Daya ==> kg.m²/s³ ==> watt (W)
3. Energi ==> Kg.m²/s² ==> joule (J)
4. Gaya ==> Kg.m/s² ==> newton (N)
5. Frekuensi ==> s⁻¹ ==> hertz (Hz)
6. Muatan Listrik ==> A.s ==> coloumb (C)
7. Potensial listrik ==> Kg.m²/A.s³ ==> volt (V)
8. Medan Magnetik ==> Kg/A.s² ==> tesla (T)
9. Induksi ==> Kg.m²/A².s² ==> henry (H)
10. Hambatan listrik ==> Kg.m²/A².s³ = ohm (Ω)
thanks gan
Sama-sama (terimakasih tanggapannya)