Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T06:24:07+07:00
Keuntungan : berada pada posisi silang lalu lintas perdagangan dan pelayaran
dampak neegatif: mudah terkena bencana alam seperti gempa bumi,dll
garis lintant : gak tau
8 3 8
2014-08-09T08:10:40+07:00
Mempermudah jalur perdagangan, jalur yang baik mempermudah pengenalan budaya indonesia ke dunia luar

mudahnya budaya asing yang masuk ke indonesia

terdapat lempeng" yang bila bertabrakan akan menyebabkan bencana alam
13 4 13