Jawabanmu

2014-08-09T06:07:48+07:00
Tropisme itu gerak yang di gerakan oleh tulang selangka, sedangkan gerakan taksis itu gerakan melalui gerakan tangan bagian bawah
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T06:47:47+07:00
Gerak tropisme --> gerak tumbuhan yang dipengaruhi oleh arah datangnya rangsangan
gerak taksis --> gerak tumbuhan yang terjadi karena rangsangan luar
gerak nasti --> gerak tumbuhan yang disebabkan oleh perubahan turgor pada jaringan di tulang daun
2 5 2