Jawabanmu

2014-08-09T06:08:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
28 4/7 % = 200/7 %

beli = (100 % + 200/7 %)
= 900/7 % x 41250
= 9/7 x 41250
= 53036 (pembulatan)
Beli = 100 x jual * 1/(100 - 200/7)
beli = 100 x 41250 * 7/500 = 57750
(pas tidak ada pembulatan)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T06:23:07+07:00
Harga Beli = (100 / (100+%rugi) ) x harga jual
                     = (100 / (100 + 200/7)) x 41250
                     = (100 / ( 700/7 + 200/7 )) x 41250
                     = (100 / (900/7)) x 41250
                     = ((100 x 7) / 900) x 41250
                     = 700/900 x 41250
                     = 7/9 x 41250
                     = 32083,33
                     = 32083
kebalik nih, klo ini malah untung ath -__-
^koreksi aje bang. hahaha pantes aneh o.O