Kapasitas total paru-paru manusia kurang lebih 4.500 ml, namun tidak semua udara tersebut dapat keluar dari paru-paru. berapakah kapasitas vital paru-paru jika terjadi proses inspirasi maksimal?
A. 4.000 ml
B. 3.500 ml
C. 3.000 ml
D. 2.500 ml
E. 2.000 ml

Tolong di jelaskan jawaban anda memilih itu, dan dan jelaskan juga mengapa anda tidak memilih yang lain

2

Jawabanmu

2014-08-09T05:53:40+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T08:30:05+07:00
B. 3500 ml
inspirasi maksimal = max 3500 ml
2 5 2