Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T05:20:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena iklim mulai rusak disebabkan suhu bumi yang meningkat
sehingga hujan terkadang terbentuk sebelum masanya tiba dan seperti itu seterusnya sehingga musim tidak menentu
1 5 1
2014-08-09T05:51:01+07:00