Jawabanmu

2014-08-09T01:29:15+07:00
Presiden kedua republik indonesia adalah soekarno
PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA YANG KE - 2 ADALAH BAPAK SOEHARTO....
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T01:34:48+07:00
Presiden ke 2 RI yaitu Soeharto yang menggantikan Ir. Soekarno
sebenarnya presiden kedua itu terjadi pada saat PDRI (pemerintah darurat indonesia), yaitu syfruddin prawira negara. tapi karena itu hanya perintah darurat di sejarah presiden keduanya bukan beliau tapi soeharto, panglima AD indonesia pada saat itu