Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T00:04:25+07:00
Sila ke 3 adalah persatuan indonesia
hal hal yang melanggar persatuan indonesia adalah pemberontakan dan gerakan gerakan yang memaksa ingin memecahkan diri dari NKRI seperti OPM (organisasi papua merdeka) GAM (gerakan aceh merdeka) dll
untuk itu semua melanggar pasal-pasal berapa aja ya..
2014-08-09T00:05:00+07:00
Perang saudara
berselisih antar agama
berselisih antar suku
maaf kalau salah
iya ga papa makasih udah dijawab :D