Jawabanmu

2014-08-08T23:26:29+07:00
Kelebihan : - temperarrut tidak terlalu ekstrim , dapat melakukan kegiatan bercocok tanam dengan varietas , memiliki hutan hujan tropis , mudah untuk berkebun , berternak karena mempunyai 2 musim yaitu kemarau dan hujan


Kekurangan : - berawan , intensitas pelapukan tanaman tinggi , perubahan iklim akibat pemanasan global , sering diterpa bencana ringan seperti gempa bumi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T23:30:03+07:00
Kelebihan :

1. Mudah mengelola peternakan,perkebunan,dan pertanian
2. Mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun
3. Memiliki tanah yang subur
4. Curah hujan yang cukup relatif tinggi
5. Amplitudo suhu rata-rata tahunan kecil
6. Suhu rata - rata 27 derajat celcius
7. Udara tidak terlalu tinggi

kekurangan :

1. Banyak bencana ringan seperti gempa, tsunami, angin topan, dll.
2. Sering terjadi kebakaran akibat musim kemarau yang berkepanjangan
3. Masyarakat dapat terserang penyakit
4. Perubahan iklim ekstrim akibat pemanasan global
5. Terjadinya banjir karena debit air yang meningkat saat musim hujan

maaf ko salah. semoga membantu :)
1 5 1