Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T23:22:36+07:00
Pithecantropus ditemukan disangiran
1 5 1
2014-08-08T23:27:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
pithecanthropus erectus  ditemukan di desa kedungbrudus, sebuah desa terpencil di daerah pilangkeceng, madiun , jawa timur. desa  itu berada tepat di tengah  hutan jati dilereng selatan pegunungan kendeng