Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T23:14:29+07:00
Fungsi dasar negara yaitu sebagai falsafah, ideologi negara, serta sebagai kaidah pokok negara yang fundamental.  yang merupakan pokok dasar yang mencakup segala ketentuan yang ada.
1 5 1
2014-08-08T23:17:54+07:00
Sebagai penstabil dalam menjalankan ketatanan negara. Pedoman dalam berkehidupan sebagai warga negara yang baik. Sebagai bentuk kepribadian negara.