Jawabanmu

2014-08-08T22:28:34+07:00
Suhu pada iklim tropis lebih tinggi dari pada suhu pada iklim sub-tropis
Iklim tropis memiliki 2 musim : penghujan dan kemarau
Iklim sub-tropis memiliki 4 musim : panas, semi, dingin, gugur

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T22:31:36+07:00
Iklim tropis daerahnya terletak diantara garis lintang 231/2 derajat LU dan 23 derajat LS
sub tropis terletak diantara garis lintang 231/2 derajar LU-661/2 derajat LU dan 231/2 derajat LS-661/2 derajat LS