Jawabanmu

2014-08-08T22:28:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Wajib. soalnya fasilitas2 pemerintah itu kan belinya dr pajak kita dan sekolah2 gratis dll.
kalo ga bayar pajak yah kalo ketahuan bs dituntut. trus sama org sekitar bs dikucilkan jg. masa kita bayar pajak tp dia gak?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T22:55:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya wajib. karena uang pajak ditujukan untuk biaya pembangunan negara kita. Nah coba kalau masyarakat Indonesia pada gak bayar pajak, pembangunan dan perkembangan Indonesia gak akan maju maju melainkan tetap terhambat karena keterbatasan biaya pembangunan dsb.
1 5 1