Jawabanmu

2014-08-08T22:33:10+07:00
Ini deh saya kasih terjemahanya
Katakanlah : "Hai kaumku, bekerjalah sesuai dengan keadanmu, sesungguhnya aku akan bekerja (pula), maka kelak kamu akan mengetahui

8 4 8
kalo itu saya sudah tau, yg aku cari kandungan nya -_-
hehe maaf, :p
Jawaban paling cerdas!
2014-08-09T05:41:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bekerjalah sesuai dengan anggapanmu , bahwa kamu mempunyai keterampilan dan kekuatan, peraslah keringatmu karna akupun bekerja dalam mengokohkan dan mensyiarkan  agamaku, maka nanti akan terlihat , siapakah diantara kita yang lebih baikk sesudahnya

- saling berusaha dalam sebuah kebaikan
38 3 38
a. Al Quran adalah petunjuk yang paling sempurna bagi manusia.
b. Tiap-tiap makhluk akan mati dan di akhirat akan dihisab tentang amalan-amalannya.
c. Sekalipun manusia itu banyak dosanya, dilarang berputus-asa terhadap rahmat Allah.
yang mana ni kesimpulannya? yang di atas, atau yang dikomentar?
yg dikomentar itu adalah pelajaran dari surat az zumar sendiri. Kandungannya yg diatas.
boleh tanya nggak, 'aku' di sini Allah atau nabi Muhammad? Makasihh
"aku"disitu Nabi Muhamad