Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T22:24:04+07:00
Karena persegi memiliki sudut yg sama disetiap sisi yaitu sudut siku siku/90 derajat
karna memiliki ciri-ciri yang sama, empat sisi sama panjang, 4 sudut sama besar, punya 2 diagonal, dll.
2014-08-08T22:25:21+07:00
Dua bangun datar dikatakan sebangun jika memenuhi dua syarat berikut. 1) Panjang sisi-sisi yang bersesuaian dari kedua bangun itu memiliki perbandingan senilai. 2) Sudut-sudut yang bersesuaian dari kedua bangun itu sama besar.
3 3 3