Jawabanmu

2014-08-08T22:17:50+07:00
Manusia:suatu makhluk hidup yang berkembang di setiap harinya
sejarah:suatu cerita di masa lalu yang diceritakan sampai saat ini
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T22:32:17+07:00
Peristiwa tersebut berhubungan dengan kehidupan manusia baik sebagai individu maupun kelompok. Peristiwa sejarah yang terjadi merupakan sebuah perubahan dalam kehidupan. Hal ini disebabkan karena sejarah pada hakekatnya adalah sebuah perubahan dalam kehidupan manusia. Selain itu, sejarah mempelajari aktivitas manusia dalam konteks waktu. Perubahan tersebut dapat meliputi berbagai aspek kehidupan seperti politik, sosial, ekonomi, dan budaya. Objek sejarah yaitu perubahan atau perkembangan aktivitas manusia dalam dimensi waktu (masa lampau). kalo tidak berhubungan dengan manusia makanya bisa jadi itu hanya khayalan.

3 5 3