Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T22:06:08+07:00
Lapang dada
percaya kalau nanti akan terpenuhi suatu saat nanti
membantu orang tua dengan mencari uang sendiri
2014-08-08T22:06:37+07:00
Kalo kebutuhan itu hanya kebutuhan yang kurang penting, mungkin saya akan lebih memilih tidak memenuhi kebutuhan tersebut..
mencoba lebih bersyukur saja :)
TRIMs sob atas bantuan nya..
menerima dengan ikhlas