Jawabanmu

2014-08-08T21:54:36+07:00
Kelebihan :
1. Memiliki tanah yang subur
2. Curah hujan relatif tinggi
3. Udara tidak terlalu tinggi
Kekurangan :
1. Banyak bencana
2. Masyarakat sering terserang penyakit
3. Terjadi banjir (saat musim penghujan)
Ada yang lain ?
Kelebihan : amplitudo suhu rata-rata tahunan rendah, suhu rata-rata 27 derajat celcius, memiliki 2 musim (penghujan dan kemarau)
Kekurangan : mengakibatkan terjadi kekeringan, perubahan iklim ekstrim akibat pemanasan global.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T22:00:46+07:00
Kelebihan :
1. Petani dalam setahun dapat memanen 2x
2. Masyarakat dapat melakukan aktifitasnya sepanjang tahun
3. Mudah untuk menanam berbagai macam jenis tanaman karena tanahnya subur
4. Sinar matahari yg cukup, digunakan tumbuhan untuk berfotosintesis

Kekurangan :
1. Suhu & hawa yang panas saat kemarau, menyebabkan masy membutuhkan alat tertentu seperti ac yang dapat merusak lapisan ozon
2. Pemanasan global menyebabkan terjadinya perubahan iklim yg extrim
3. banyak bencana ringan seperti angin topan, gempa, dll
4. Saat musim penghujan, banyak terjadi banjir dan tanah longsor

maaf kalo ada yg kurang
semoga bermanfaat ya
1 5 1