Jawabanmu

2014-08-08T21:43:00+07:00
Karna mesir lebih dulu membangun pemerintahan dan mesir adalah negara tertua
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T21:45:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena negeri mesir merupakan peradaban tertua diseluruh dunia , sebelum mengenal prasejrah mesir sudah banyak mndirikan bangunan2 yg megah dimasa lalu jauh sebelum negara indonesia dimulai dengan adanya piramida , patung giza dan mumi bukti tersebut sudah dapat dibuktikan bahwa peradaban mesir sudah ada dimasa lalu