Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T21:43:26+07:00
Linear itu ada 2. persamaan linear variabel dan pertidaksamaan linear variabel, variabel ad banyak 1 atau 2 dan sebagainya. persamaan linear yaitu persamaan linear variabel yg memuat variabel 1 dan seterusnya bgt jg dgn pertidaksamaan artinya miripnamun dengan pertidaksamaan
1 5 1
2014-08-09T04:44:41+07:00
Linear itu seperti 3×5y nah y nya itu adlh linear jadi linear itu adalah simbol