Jawabanmu

2014-08-08T21:36:03+07:00
Kemotaksis = gerak spermatozoid mendekati archegonium
fototaksis = gerak kloropas menuju ke sisi sel yang mendapat cahaya
contoh kemotaksis : gerak sel spermatozoid menuju sel telur
contoh fototaksis : gerak Euglena menuju cahaya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T22:11:34+07:00
Contoh kemotaksis adalah gerak spermatozoid menuju sel telur pada archegonium tumbuhan lumut dan tumbuhan paku yg bergerak karena tertarik oleh zat gula atau protein yg dihasilkan oleh archegonium.
contoh fototaksis adalah gerak kroloplas ke sisi sel yg memperoleh cahaya
1 5 1