Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T22:16:49+07:00
Orientasi: bagian awal yg berisi pengenalan tokoh,latar tempat & waktu Komplikasi: tokoh utama berhadapan masalah Resolusi: kelanjutan komplikasi & adanya pemecahan masalah Evaluasi: penurunan masalah yg dihadapi tokoh (mulai ada penyesalan) Koda: bagian akhir dr struktur isi teks fabel (tokoh utama bahagia/menderita) Moga membantu
2 4 2
2014-08-09T08:12:28+07:00
Orientasi     : orientasi terdapat pada awal cerita, yang fungsinya untuk                                                         pengenalan waktu, tempat, dan karakter tokoh.
komplikasi  : bagian dimana ada masalah atau konflik.
resolusi      : bagian penyelesaian masalah atau konflik.
koda           : pesan moral dari pengarang, tidak semua pengarang mencantumkan koda                               pada ceritanya.
1 2 1