Jawabanmu

2014-08-08T21:24:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tokohnya bisa siapa saja tidak harus orang yang terkenal. Yang penting adanya tokoh sudah memenuhi ciri-ciri teks anekdot.
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T21:25:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak harus, yang penting mengandung unsur lucu dalam konteks sindiran
setuju, tokohnya tidak harus orang terkenal tetapi biasanya 'orang terkenal' seiring kemajuan jaman teks anekdot menjadi sarana mengungkapkan pendapat lewat sindiran-sindiran lucu yang memenuhi struktur teks anekdot. biasanya sih menyindir 'orang penting' itu