Jawabanmu

2014-08-08T21:25:01+07:00
25 a^{-1}   b^{2}
caranya.
sudah:v
kok a pangkat minus 4 nya nggak dikalikan dengan 3?
kalo yang http://brainly.co.id/tugas/306843 bisa gak ?
ohh iyaa, itu ada kurung yaa.. maaf
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T21:40:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
5 a⁶ b⁻⁶ / a¹ b⁻⁴ : 5⁻¹ a² b⁻¹ /a⁻¹² b³
5 a⁶⁻¹ b⁻⁶⁺⁴ : 5⁻¹ a²⁺¹² b⁻¹⁻³
5 a⁵ b⁻² : 5⁻¹ a¹⁴ b⁻⁴
5¹⁺¹ a⁵⁻¹⁴ b⁻²⁺⁴
5² a⁻⁹ b²
25b²/a⁹
garis miring itu tanda per atau bagi ?
tanda per , oh ya ada yg kurang teliti sedikit , biar saya perbaiki ya,,,
kalo yang http://brainly.co.id/tugas/306843 bisa gak ?