Tuliskan pengertian, ciri - ciri, struktur(maksudnya orientasi,komplikasi, dan evaluasi) dari cerpen??
tolong di jawab ya?

2
dan contoh struktur cerpen
Struktur cerpen itu kalau kebanyakan orientasi, komplikasi, resolusi, koda

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T21:20:55+07:00
Orientasi adalah pandangan yang mendasari pikiran dan kecenderungan komplikasi itu kerumitan. Biasanya muncul masalah evaluasi adlh penilaian... orientasi itu pengenalan tokoh komplikasi muncul masalah dan masalah semakin rumit evaluasi hampir sama seperti resolusi dan koda mungkin hanaya itu terimakasih
insya ALLAH.. tp aq berusaha dulu ya,, kalw gk bsa baru nanya sma kamu
Ya... soalnya solusi terbaik aku butuh bnget buat naik level selanjutnya plis...
ya sdah, k lh klw begitu.. makasih atas bantuannya ya?
Ya sama sama makasih juga ya.. makasih banget....
contoh cerpen, judulny apa ya yg bagusnya?
2014-08-08T21:25:44+07:00
Teks cerita pendek di susun dengan struktur yang terdiri atas orientasi , komplikasi dan resolusi. bagian orientasi merupakan bagian awal yang berisi pengenalan tokoh , latar tempat dan waktu , dan awalan masuk ke tahap berikutnya . bagian komplikasi berisi tokoh utama berhadapan dengan masalah atau problem . bagian ini menjadi inti teks narasi dan harus ada . jika tidak , penulis harus menciptakanya , sedangkan resolusi berisi pemecahan masalah , masalah harus di pecahkan dengan kreatif.
2 3 2