Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T21:12:16+07:00
Kelebihan :
1. Memiliki 2 musim, yaitu penghujan dan kemarau
2. Memiliki tanah subur
3. Curah hujan relatif tinggi
Kekurangan :
1. Banyak bencana
2. Sering terjadi kebakaran (musim kemarau)
3. Sering terjadi banjir (musim penghujan)
2 5 2
2014-08-08T21:17:44+07:00
kelebihan :
1. memiliki sinar matahari sepanjang tahun
2. memiliki 2 iklim yaitu musik kemaau dan musim hujan sehingga suhu di indonesia tidak terlalu ekstrim
3. curah hujan cendrung banyak dan sering

kekurangan : terjadinya bencana alam kebakaran hutan yang diakibatkan oleh musim kemarau , terjadi pemanasan global , dan terjadinya perubahan iklim yang ekstrim

1 4 1