Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T21:21:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 \int\limits {a(x)^n} \, dx = \frac{a}{n+1}(x)^{n+1} +c\\  \\  \int\limits { \frac{3}{2}x^3 } \, dx  = \frac{ \frac{3}{2} }{4}x^4+c= \frac{3}{8}~x^4+c \\  \\  \int\limits {-2x^3} \, dx   = \frac{-2}{4}x^4 +c=- \frac{1}{2}x^4+c \\  \\  \int\limits { -5x^4 } \, dx= \frac{-5}{5}x^5+c=-x^5+c \\  \\ \int\limits { 3x^-^4 } \, dx = \frac{3}{-3}x^-^3+c=-x^-^3 +c\\  \\ \int\limits { -2x^-^5 } \, dx = \frac{-2}{-4}x^-^4+c=2x^-^4+c
mbak itu 2 nomor yg di bawah ga di tambah 1 ya??
yang 3x^-4 itu?
-4 + 1 = -3
riss itu 2 nomor yg di bawah ga di tambah 1 ?
yang mana? ketikkan soalnya
ohh ga jdi , dh ngerti
thanks :D
2014-08-08T21:46:23+07:00
Maaf kalo gk jelas gambar'a

semoga membantu