Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T21:06:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dear Kakak Senior Selamat siang kakak tercinta gimana kabar kakak hari ini? Semoga dalam keadan baik-baik ajah yah. Sebelumnya saya pribadi sangat berterimakasih atas tugas2 kakak yang lumayan merepotkan dan sedikit banyak menghabiskan waktu main saya, tetapi benar saya ucapkan syukron atas pelatihan mental ini karena dengan ini kami belajar mengenal pelatihan mental yg didasarkan tradisi menjunjung tinggi ego. Secara tidak langsung kita diajarkan mentalitas egoisme dan hanya menghasilkan tradisi senioritas. Tetapi tanpa kita semua sadari, kegiatan ini sangat bermanfaat sekali khususnya bagi saya yang bisa mengenal kakak sebagai senior di sekolah ini. Setelah kegiatan ini pun pastinya kita tidak akan putus jalinan silaturahmi khan kak? Cukuplah senioritas hanya ada dalam kegiatan mos saja, jangan sampai kebawa-bawa kedalam kegiatan belajar mengajar disekolah kalau untuk hubungan lebih jauh diantara kita pasti bisa khan kak? Heheheh “antara becanda dan serius”. Terimakasih atas perhatian kakak selama kegiatan mos ini, terimakasih juga atas pendidikan yang kakak ajarkan kepada saya yang bisa menjadi pengalaman berharga buat saya khususnya dan umumnya buat teman-teman semua. Salam sayang dari adik kelasmu yang menunggu kasih sayang dan perhatian lebih darimu…  Jujur saat kupertama melihatmu, aku tertarik, terpesona, tertegun Kulihat pandangan pertama betapa indah dirimu dan cantik rupamu.
2014-08-08T21:26:06+07:00
Oh , kakak osis yg cantik jelita
kau bagaikan bidadari yg baru turun dari surga.
ketika aku melihatmu pertama kali aku langsung terpesona oleh paras manis dan caantik jelita.
1 4 1