Temen-temen bantu aq donk
buatlah contoh kalimat saran dengan kata seyogyanya

2
temen tolong bantu aq lagi ya
buatlah contoh kalimat saran dengan kata tidak relevan
teman tolong bantu aqu yaaa..
teman tolong bantu aku yaaaa...buatlach contoh tanggapan saran,komentar, pertanyaan,kritik..?

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T20:53:55+07:00
Jika melihat teman terjatuh seyogyanya kita membantu dia bukan menertawakan dan mengejeknya
2014-08-08T21:00:55+07:00
Saran : seyogyanya d lingkungan masyarakat dilaksanakan pembersihan got minimal sekali seminggu / lebih agar terlihat bersih dan terhindar dari bencana .
1 2 1