Komentar sudah dihapus
Menambah pengetahuan jdi bisa lebih mngerti mana yg baik dan yg buruk
kalau menurutku. dengan membaca kita tau segala hal. misalnya tentang pengalaman seseorang menyelesaikan masalah yang sama dengan kita. atau saya pernah mendengar pernyataan seperti ini namun saya lupa dari siapa, "orang sukses itu bisa dilihat dari buku apa yang sering dia baca".
dalam membaca kita dapat lebih tau segalanya yang sebelumnya kita gak tau.
sepp;;;;;;;;;

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-05T20:57:52+07:00
Semakin banyak membaca semakin banyak ilmu yang masuk dan bertambah . Semakin banyak ilmu yang kita dapat semakin maju hidup kita
16 4 16
2014-02-05T20:58:01+07:00
Karena dengan membaca kita akan mendapatkan ilmu
4 2 4